Foto: Ngamuk setelah MU Dibantai Liverpool, Ini Dia 3 Ancaman Erik ten Hag di Ruang Ganti

oleh Hendriyan diperbarui 07 Mar 2023, 16:57 WIB
Rentetan hasil positif Manchester United di bawah manajer Erik ten Hag akhirnya terputus dengan kekalahan telak 0-7 dari Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (5/3/2023) di Anfield Stadium. Tak puas dengan penampilan anak buahnya, juru taktik asal Belanda itu pun sempat melontarkan 3 ancaman kepada para pemainnya di ruang ganti usai laga tersebut. Apa saja isi ancaman tersebut? Simak urainnya berikut ini. (AP Photo/Jon Super)
Ekspresi kecewa para pemain Manchester United setelah gawangnya dijebol Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Anfield Stadium, Liverpool (5/3/2023). Erik ten Hag mengancam para pemainnya untuk tidak berbicara atau pun berkomentar saat ia mengeluarkan seluruh ketidakpuasannya terhadap penampilan anak asuhnya di ruang ganti usai dihancurkan Liverpool. Para pemain hanya duduk dan diam saat Erik ten Hag menyampaikan evaluasinya. (AP Photo/Jon Super)
Ekspresi kecewa dua pemain Manchester United, Raphael Varane (kiri) dan David De Gea setelah dikalahkan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Anfield Stadium, Liverpool (5/3/2023). Erik ten Hag bahkan sempat berencana memulangkan para pemainnya bareng dengan fans yang telah dibuat kecewa dengan penampilan mereka. Namun akhirnya para pemain tetap diizinkan pulang menggunakan bus tim meninggalkan Anfield Stadium. (AP Photo/Jon Super)
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag berteriak kepada para pemainnya saat menghadapi Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Anfield Stadium, Liverpool (5/3/2023). Erik ten Hag juga mengancam para pemainnya untuk terdegradasi bermain bersama tim U-21 jika kembali mengalami kekalahan memalukan seperti saat dikalahkan Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

Berita Terkait