Foto: 5 Pemain Klub Luar Negeri yang Bakal Dipanggil Shin Tae-yong untuk Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Burundi, Ada Shayne Pattynama

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 14 Mar 2023, 22:20 WIB
Jordi Amat (tengah) dan para pemain Timnas Indonesia berbaris menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebelum dimulainya laga matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/2022) sore WIB. Shin Tae-yong akan memanggil 28 pemain untuk laga uji coba FIFA Match Day melawan Timnas Burundi. Total, ada 5 pemain Timnas Indonesia yang kini tengah merumput di luar negeri. Berikut daftarnya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat menanduk bola saat laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Vietnam di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023) sore WIB. Jordi termasuk ke dalam 28 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk laga uji coba FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Timnas Burundi. Pemain yang berposisi sebagai bek itu kini membela Johor Darul Ta'zim. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott saat laga uji coba FIFA Matchday antara Timnas Indonesia menghadapi Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Elkan akan ikut menjadi bagian dari skuad Garuda dalam laga uji coba FIFA Match Day melawan Timnas Burundi. Pemain kelahiran Bangkok tersebut kini memperkuat klub kasta ketiga Liga Inggris, Cheltenham Town. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani (tengah) berusaha mengejar bola dibayangi pemain Vietnam, Hoang Duc Nguyen dalam laga leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023) sore WIB. Saat ini, Saddil Ramdani menjalani musim ketiga bersama Sabah FC di Malaysia Super League. Ia termasuk ke dalam 28 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk laga uji coba FIFA Match Day melawan Timnas Burundi. (Bola.com/Abdul Aziz)
Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi bersama Witan Sulaeman saat melawan Timnas Kamboja dalam laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Jumat (23/12/2022). Pemain Tokyo Verdy tersebut masuk ke dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga uji coba FIFA Match Day melawan Timnas Burundi. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama berpose di depan fotografer setelah Pengambilan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan Republik Indonesia yang berlangsung di Kantor Wilayah Kementetian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Selasa (24/01/2023). Shayne kemungkinan akan melakoni laga debutnya bersama Timnas Indonesia saat laga uji coba FIFA Match Day melawan Timnas Burundi. Ia termasuk ke dalam 28 pemain yang dipanggil oleh Pelatih Sin Tae-yong. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait