Link Live Streaming Liga Europa: SC Freiburg Vs Juventus

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 17 Mar 2023, 00:15 WIB
Liga Europa - Freiburg vs Juventus (Bola.com/Decika Fatmawaty)

Bola.com, Jakarta - Juventus akan melawat ke markas Freiburg di Europa-Park Stadion pada leg kedua 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati secara live streaming di Vidio.

I Bianconeri meraih kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama di Allianz Stadium, 10 Maret lalu. Gol tunggal Juventus ke gawang wakil Jerman itu diciptakan Angel Di Maria berkat assist Filip Kostic pada menit ke-53.

Advertisement

Dalam duel itu, meski kalah penguasaan bola, Juventus menciptakan lebih banyak peluang. Juve melepaskan total 20 tembakan, sedangkan Freiburg hanya satu tembakan.

Namun, penyelesaian akhir yang kurang optimal membuat Juventus harus puas hanya dengan kemenangan satu gol atas lawannya. Alhasil, mereka pun masih harus berjuang cukup keras pada leg kedua di Jerman.

2 dari 5 halaman

Butuh Hasil Imbang Saja

Pemain depan Juventus Angel Di Maria berebut bola dengan gelandang Freiburg, Nicolas Hoefler dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 di Allianz Stadium, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Pasukan Allegri menyelesaikan laga dengan keunggulan 19 usaha ke gawang berbanding hanya satu dari Freiburg. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)

Di Bundesliga akhir pekan kemarin, Freiburg menang 2-1 atas Hoffenheim lewat gol-gol Maximilian Eggestein dan Ritsu Doan.

Sementara itu, gol-gol Bremer, Adrien Rabiot (2), dan Matias Soule memberi Juventus kemenangan 4-2 atas Sampdoria di Serie A.

Di kandang Freiburg nanti, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke perempat final. Apakah pasukan Massimiliano Allegri itu akan bermain aman untuk mewujudkan target itu?

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Bek Freiburg, Lukas Kubler berebut bola dengan gelandang Juventus, Filip Kostic dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 di Allianz Stadium, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Freiburg jelas membuat Juve kesulitan di pertandingan kali ini. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
  • Freiburg (3-4-3): Flekken; Lienhart, Ginter, Sildillia; Gunter, Hofler, Eggestein, Kubler; Grifo, Holer, Sallai.
  • Pelatih: Christian Streich.
  • Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Rugani, De Sciglio; Kostic, Rabiot, Locatelli, Miretti, Cuadrado; Vlahovic, Di Maria.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 17 Maret 2023

  • SC Freiburg vs Juventus, pukul 00.45 WIB
  • Feyenoord vs Shakhtar Donetsk, pukul 00.45 WIB
  • Real Betis vs Manchester United, pukul 00.45 WIB
  • Fenerbahce vs Sevilla, pukul 00.45 WIB
  • Ferencvaros vs Leverkusen, pukul 03.00 WIB
  • Real Sociedad vs AS Roma, pukul 03.00 WIB
  • Uniion Saint Gilloise vs Union Berlin, pukul 03.00 WIB
  • Arsenal vs Sporting, pukul 03.00 WIB

Jadwal live streaming Liga Europa 2022/2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming UEL 2022/2023 babak 16 besar leg kedua. Nonton live streaming Liga Europa eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Berita Terkait