VIDEO: Highlights Liga Inggris, Arsenal Bungkam Crystal Palace 4-1

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 20 Mar 2023, 01:24 WIB

Bola.com, Jakarta Arsenal berhasil meraih kemenangan saat bersua dengan Crystal Palace di pekan 28 Liga Inggris. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (19/3/2023) berakhir dengan skor 4-1.

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal langsung unjuk gigi di kandang sendiri. Kemenangan pasukan Mikel Arteta diawali gol Gabriel Martinelli pada menit ke-28.

Advertisement

Arsenal berhasil menambah keunggulan menjelang berakhirnya babak kedua. Kali ini giliran Bukayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor. The Gunners unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka berhasil menambahkan gol ketiga pada menit ke-55 lewat Granit Xhaka.

Crystal Palace yang tertinggal berusaha mengejar. Serangan demi serangan terus dilancarkan namun belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-50.

Usaha Crystal Palace baru terwujud. Jeffrey Schlupp berhasil memangkas poin setelah mencetak gol pada menit ke-63. Skor sementara 1-3.

Namun, Arsenal memantapkan diri untuk menang di laga ini. Bukaya Saka mencetak brace untuk Arsenal pada menit ke-74.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Arsenal berhasil meraih kemenangan kontra Crystal Palace di pekan 28 Liga Inggris.

Berita Terkait