Foto: Intip Keseruan Latihan Perdana Timnas Argentina setelah Jadi Juara Piala Dunia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 22 Mar 2023, 18:38 WIB
Momen keseruan pemain timnas Argentina saat menyambut Rodrigo De Paul (tengah) dalam sesi latihan di Kamp Pelatihan Julio Humberto Grondona, Ezeiza, Argentina, Rabu (21/3/2023). Timnas Argentina akan menjalani laga melawan timnas Panama di FIFA Matchday Maret 2023 yang akan berlangsung pada Jumat 24 Maret 2023. (AFP/Juan Mabromata)
Pemain timnas Argentina Rodrigo De Paul (tengah) yang baru saja tiba langsung memeluk Lionel Messi dalam sesi latihan di Kamp Pelatihan Julio Humberto Grondona, Ezeiza, Argentina, Rabu (21/3/2023). (AFP/Juan Mabromata)
Pemain timnas Argentina, Angel Di Maria (tengah) bercengkerama dengan Rodrigo De Paul dalam sesi latihan jelang melawan Panama di FIFA Matchday. (AFP/Juan Mabromata)
Pemain timnas Argentina, Leandro Parede (tengah) dan Angel Di Maria (kanan) bercengkerama dengan Rodrigo De Paul dalam sesi latihan di Kamp Pelatihan Julio Humberto Grondona, Ezeiza, Argentina, Rabu (21/3/2023). (AFP/Juan Mabromata)
Pemain timnas Argentina (kiri - kanan) Giovanni Simeone, Guido Rodriguez, Alexis Mac Allister, Lionel Messi dan Giovani Lo Celso menjalani sesi latihan di Ezeiza, Argentina, Rabu (21/3/2023). Selain melawan Panama, timnas Argentina juga akan melawan Curacao dalam FIFA Matchday. (AFP/Juan Mabromata)
Pemain timnas Argentina Lionel Messi menunjukkan kebolehannya mengontrol bola dihadapan Nicolas Otamendi saat menjalani sesi latihan di Ezeiza, Argentina, Rabu (21/3/2023). (AFP/Juan Mabromata)
Lionel Messi dan pemain timnas Argentina lainnya saat menjalani sesi latihan di Ezeiza, Argentina, Rabu (21/3/2023). Dalam FIFA Matchday melawan Panama dan Curacao, megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi berpotensi melewati rekor milik Cristiano Ronaldo. (AFP/Juan Mabromata)

Berita Terkait