Foto: Aksi Yakob Sayuri saat Cetak Gol Cepat bagi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

oleh Ikhwan Yanuar HarunBagaskara Lazuardi diperbarui 25 Mar 2023, 23:34 WIB
Selebrasi pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri setelah berhasil menjebol gawang Burundi di menit keempat dalam pertandingan uji coba FIFA Matchday yang berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Yakob Sayuri (kiri), berhasil lolos dari penjagaan pemain belakang Burundi dan menyundul bola yang membuahkan gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Gol cepat Yakob Sayuri (kiri) berkat umpan terukur yang dilakukan oleh Stefano Jantje Lilipaly (kanan). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain timnas Indonesia, Stafano Jantje Lilipaly (tengah), beberpa kali merepotkan penjaga gawang Burundi, Mutumbora Fabien. Namun sayang tendangan Lilipaly masih dapat diamankan Mutumbora. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri (kanan), juga memiliki beberapa kesempatan emas setelah mencetak gol ke gawang Burundi. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dendy Sulistyawan berhasil menambah keunggulan bagi timnas Indonesia di menit ke-13 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Burundi. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dua menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir, Indonesia lagi-lagi menambah keunggulan. Kali ini Rizky Ridho sukses menceploskan bola ke gawang Burundi setelah ia menyambar bola tepisan kiper Burundi. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Penjaga gawang timnas Indonesia, Syahrul Trisna Fadillah (tengah), berhasil menangkap bola dari jangkauan pemain Burundi dalam pertandingan uji coba FIFA Matchday yang berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait