Foto: Melihat Momen Bersejarah saat Chelsea Jadi Klub Pertama Liga Inggris yang Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

oleh Hendriyan diperbarui 27 Mar 2023, 15:45 WIB
Sebuah terobosan positif dilakukan klub raksasa Liga Inggris, Chelsea menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. Pada Minggu, 26 Maret 2023 bertempat di Stadion Stamford Bridge pihak klub mengadakan acara buka puasa bersama yang diikuti puluhan peserta yang sebagian besar merupakan komunitas Muslim di London. Azan Magrib pun berkumandang di markas The Blues sebagai momen yang ditunggu dalam acara buka puasa bersama tersebut. (twitter/@CFCFoundation)
Pihak Chelsea menggunakan sisi Stadion Stamford Bridge tepat di bawah tribun penonton sebagai lokasi untuk menggelar acara buka puasa bersama. (twitter/@CFCFoundation)
Dalam momen buka puasa bersama itu, Chelsea mengundang puluhan peserta yang sebgaian besar merupakan komunitas Muslim di London. (twitter/@CFCFoundation)
Mulai orang tua hingga anak-anak berbaur dalam acara buka puasa bersama di Stamford Bridge. Dengan suksesnya acara tersebut, Chelsea tercatat sebagai klub pertama di Liga Inggris yang menggelar acara buka puasa bersama. (twitter/@CFCFoundation)
Usai melakukan buka puasa bersama, para peserta melakukan ibadah Salat Magrib berjamaah di area dalam Stadion Stamford Bridge. (twitter/@CFCFoundation)

Berita Terkait