Foto: 3 Red Flag, Momen Leclerc dan George Russell Tersingkir di Formula 1 2023 GP Australia

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 02 Apr 2023, 17:28 WIB
Petugas mengeluarkan mobil milik pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc dari gravel setelah terjadi senggolan dengan Lance Stroll di tikungan 3 dalam balapan Formula 1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada Minggu (2/4/2023). (AP Photo/Scott Barbour)
Momen mobil milik pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc dari gravel setelah terjadi senggolan dengan Lance Stroll di tikungan 3 dalam balapan Formula 1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada Minggu (2/4/2023). (AFP/Paul Crock)
Pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, keluar dari ruang kemudi dan tak dapat melanjutkan balapan setelah mobilnya masuk ke gravel di tikungan 3 dalam balapan Formula 1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada Minggu (2/4/2023). (AFP/Paul Crock)
Drama lain terjadi pada Lap 18, yakni ketika mobil dari pembalap Mercedes, George Russell mengalami kebakaran. (AP/Pool/Simon Baker)
George Russell yang memulai balapan dari posisi kedua harus menghentikan mobilnya di area pintu keluar pitlane, dan Virtual Safety Car diberlakukan. (AP/Pool/Simon Baker)
Kondisi mobil dari pembalap Mercedes, George Russell yang terus menerus mengeluarkan asap putih dari bagian mesin saat dibawa oleh mekanik menuju garasi. (AFP/Pool/Simon Baker)
Sejumlah pembalap Formula 1 saat mengikuti kembali start ulang setelah diberlakukan red flag dalam balapan Formula 1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada Minggu (2/4/2023). (AFP/Martin Keep)
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berbincang dengan timnya saat diberlakukan red flag yang ketiga kalinya dalam balapan Formula 1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada Minggu (2/4/2023). (AP/Pool/Simon Baker)
Pembalap Oracle Red Bull Racing, Max Verstappen, berhasil merebut kemenangan dalam balapan Formula 1 2023 GP Australia diikuti oleh pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, dan pembalap Aston Martin Aramco Cognizant, Fernando Alonso, di posisi ketiga. (AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake)

Berita Terkait