Foto: Hujan Deras, Francesco Bagnaia Terpeleset di Trek Basah MotoGP Argentina

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 03 Apr 2023, 05:33 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengalami nasib sial dalam balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin (3/4/2023) dini hari WIB. (AFP/Juan Mabromata)
Dalam balapan yang diguyur hujan lebat ini, Francesco Bagnaia (tengah), memulai balapan dari posisi ketiga mengekor pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, di posisi kedua dan pembalap Gresini Racing, Alex Marquez di posisi pertama. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Setelah mengekor selama 15 lap, Francesco Bagnaia (kiri) berhasil menyalip Alex Marquez dan merebut posisi kedua. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Pada lap ke-17, Francesco Bagnaia yang merupakan juara dunia bertahan terjatuh di Tikungan 13. (AFP/Juan Mabromata)
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia terjatuh di tikungan karena lintasan yang licin usai diguyur hujan. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Terpleset dan tidak terlalu parah, Francesco Bagnaia berusaha mengangkat motornya dibantu beberpa orang petugas. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Bagnaia kembali bangkit dan melanjutkan balapan namun dirinya harus melorot ke posisi 16. Bagnaia akhirnya harus pulang tanpa satu pun poin. (AFP/Juan Mabromata)

Berita Terkait