Foto: Curi Poin di Markas Everton, Tottenham Hotspur Kudeta MU di Klasemen Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Apr 2023, 09:35 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Everton pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Selasa (4/4/2023). Spurs berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Everton. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Everton, Vitaliy Mykolenko, duel udara dengan pemain Tottenham Hotspur, Pedro Porro, pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Selasa (4/4/2023). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, melepaskan tendangan saat melawan Everton pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Selasa (4/4/2023). (AP Photo/Jon Super)
Pemain Everton, Michael Keane, menyundul bola saat melawan Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Selasa (4/4/2023). Dengan tambahan satu poin, Spurs berhasil mengkudeta posisi Manchester United di peringkat empat klasemen sementara. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Everton, Michael Keane, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Selasa (4/4/2023). (AP Photo/Jon Super)
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, bersitegang dengan pemain Everton, Abdoulaye Doucoure, pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Selasa (4/4/2023). Spurs masih bersaing ketat dengan Man United dan Newcastle yang sama-sama memiliki 50 poin. (AP Photo/Jon Super)

Berita Terkait