Foto: Dipermalukan SC Freiburg, Bayern Munchen Tersingkir dari DFB Pokal

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Apr 2023, 13:17 WIB
Pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich dan rekan-rekannya tampak lesu setelah ditaklukkan SC Freiburg dalam laga babak perempat final DFB Pokal di Allianz Arena, Rabu (05/04/2023). Bayern harus menelan pil pahit setelah dipermalukan tamunya SC Freiburg pada laga DFB Pokal. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Bayern Munchen, Thomas Mueller, berebut bola dengan pemain SC Freiburg, Manuel Gulde, dalam laga babak perempat final DFB Pokal di Allianz Arena, Rabu (05/04/2023). Bayern Munchen secara mengejutkan tersingkir dari gelaran DFB Pokal setelah takluk 1-2 atas Freiburg. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan SC Freiburg dalam laga babak perempat final DFB Pokal di Allianz Arena, Rabu (05/04/2023). Kekalahan perdana pelatih anyar Thomas Tuchel ini membuat Bayern tersingkir dari DFB Pokal. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Bayern Munchen duel udara dengan pemain SC Freiburg dalam laga babak perempat final DFB Pokal di Allianz Arena, Rabu (05/04/2023). (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain SC Freiburg merayakan kemenangan atas Bayern Munchen dalam laga babak perempat final DFB Pokal di Allianz Arena, Rabu (05/04/2023). Bayern Munchen secara mengejutkan tersingkir dari gelaran DFB Pokal setelah takluk 1-2 atas Freiburg. (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich dan rekan-rekannya tampak lesu setelah ditaklukkan SC Freiburg dalam laga babak perempat final DFB Pokal di Allianz Arena, Rabu (05/04/2023). Kekalahan perdana pelatih anyar Thomas Tuchel ini membuat Bayern tersingkir dari DFB Pokal. (AP Photo/Matthias Schrader)

Berita Terkait