Foto: Melihat Kembali Aksi Aleksandar Mitrovic Mendorong Wasit saat Melawan MU, Akhirnya Dihukum Delapan Laga

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 06 Apr 2023, 15:21 WIB
Wasit Chris Kavanagh (kiri) memberikan kartu merah kepada Aleksandar Mitrovic yang melakukan protes berlebihan dalam babak perempat final Piala FA 2022/2023 melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (19/3/2023) malam WIB. (AFP/Paul Ellis)
Awalnya wasit Chris Kavanagh memberikan kartu merah kepada Willian yang menghalau bola menggunakan tangannya. Namun pemain Fulham, Aleksandar Mitrovic (kanan), tak terima dengan keputusan tersebut. (AP Photo/Jon Super)
Sontak pemain Fulham, Aleksandar Mitrovic (kanan), mendorong wasit Chris Kavanagh setelah memberikan kartu merah kepada Willian yang menghalau bola menggunakan tangannya untuk mencegah gawang timnya kebobolan dalam babak perempat final Piala FA 2022/2023 melawan Manchester United yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (19/3/2023) malam WIB. (AFP/Paul Ellis)
FA kemudian memberikan tambahan sanksi pada striker asal Serbia tersebut. Ia diberi tambahan sanksi larangan bermain sebanyak tiga kali karena aksinya dianggap kasar. Mitrovic juga disanksi larangan bermain dua kali karena dianggap melontarkan kata-kata bernada tidak pantas, menghina, dan mengancam pada sang wasit. (AFP/Paul Ellis)
Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic (dua kanan), dihukum delapan pertandingan akibat kartu merah yang ia terima. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait