Foto: 5 Pemain Top Dunia yang Diisukan Bakal Bergabung dengan Klub di Indonesia

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 07 Apr 2023, 23:33 WIB
Mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge dikabarkan tengah didekati tiga klub BRI Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Dewa United. Saat ini Sturridge berstatus bebas transfer dan menarik minat ketiga klub besar di Indonesia tersebut. (AFP/Lindsey Parnaby)
Pemain asal Turki yang pernah membela Arsenal dan Real Madrid ini pernah dirumorkan bakal bergabung dengan RANS Nusantara FC. Pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad pun sempat memberikan kode untuk mengontrak Ozil ketika sang pemain tengah melakukan kunjungan ke Indonesia. Namun Mesut Ozil baru saja mengumumkan untuk gantung sepatu sebagai pemain sepakbola. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Nigel De Jong (kanan) yang pernah memperkuat AC Milan pernah dikaitkan dengan Borneo FC pada 2018 lalu. Kala itu, CEO Borneo FC yakni Nabil Husein mengatakan bakal mendatangkan salah satu pemain top Eropa. Isu semakin terdengar kencang usai sang CEO mengenakan jersey De Jong. Akan tetapi, hal tersebut hanya sebatas isu. (AFP/Olivier Morin)
Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko pernah dikaitkan dengan Mitra Kukar setelah pemain timnas Ukraina tersebut berkunjung ke Indonesia. Mitra Kukar pun mencoba untuk melakukan pendekatan, namun tidak ada terjalin kesepakatan dari kedua belah pihak lantaran gaji Shevchenko yang sangat tinggi. (AFP/Paco Serinelli)
Persib Bandung pada musim 2017 melakukan pendekatan dengan Ronaldinho yang merupakan legenda Barcelona. Persib Bandung dan Ronaldinho dikabarkan telah saling sepakat. Akan tetapi, akibat status Ronaldinho yang menjadi duta Barcelona menjadi penghalang. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Berita Terkait