Foto: Keok Lagi, Chelsea Tak Berdaya Hadapi Real Madrid di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Apr 2023, 09:44 WIB
Pemain Real Madrid, Rodrygo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023). Tampil dihadapan pendukung sendiri, The Blues menyerah dua gol tanpa balas dari Real Madrid. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea, Kai Havertz berebut bola dengan pemain Real Madrid, Eder Militao, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Real Madrid Rodrygo mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023). Pemain asal Brasil ini memborong dua gol kemenangan Los Blancos di markas Chelsea. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea, Marc Cucurella, berebut bola dengan pemain Real Madrid, Dani Carvajal, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, melakukan penyelamatan saat melawan Chelsea pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Rodrygo ke gawang Chelsea pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023). Hasil ini membuat The Blues kalah secara agregat 0-4 dari Real Madrid. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait