VIDEO: Senyum Rafael Leao Antarkan AC Milan ke Semifinal Liga Champions

oleh Okie Prabhowo diperbarui 19 Apr 2023, 12:13 WIB

Bola.com, Jakarta - Rafael Leao mendapat sorotan setelah AC Milan dipastikan lolos ke semifinal Liga Champions 2022/2023. I Rossoneri lolos setelah menang agregat 2-1 atas Napoli pada babak perempat final. Pada leg kedua, pasukan Stefano Pioli bermain imbang 1-1 di Stadio Diego Armando Maradona pada Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Rafael Leao mendapat sorotan di media sosial setelah melakukan aksi mengesankan melewati beberapa pemain Napoli. Kemudian, pemain berusia 23 tahun tersebut memberikan assist untuk Olivier Giroud, yang lalu membobol gawang I Partenopei.

Advertisement

Berkat gol Giroud tersebut, AC Milan unggul 1-0 atas Napoli. Tim tuan rumah baru bisa mencetak gol ke gawang I Rossoneri pada menit 90+3'. Gol tersebut dicetak Victor Osimhen. Torehan itu tidak bisa mengubah nasib pasukan Stefano Spalletti tersingkir dari Liga Champions.

AC Milan bisa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini berkat modal kemenangan pada pertemuan pertama di San Siro. Ketika itu, Rafael Leao dan kawan-kawan menang 1-0 berkat gol Ismael Bennacer.

Salah satu bintang AC Milan, Rafael Leao, terlihat menikmati atmosfer stadion selama pemanasan. Pemain asal Portugal tersebut pun tersenyum saat memberikan assist untuk Giroud.

"Saya sangat senang. Saya ingin tetap bermimpi, meraih target tinggi, dan seperti semua pemain di klub ini, kami bermimpi menjuarai Liga Champions. Kami sudah sangat dekat dan kami akan mencoba hingga titik akhir," kata Rafael Leao setelah laga leg kedua perempat final Liga Champions musim ini antara Napoli melawan AC Milan, seperti dikutip dari Football Italia.

Berita Terkait