Foto: Tranmere Rovers, Klub Liga Inggris Milik Pengusaha Indonesia Gelar Salat Idul Fitri yang Diikuti Lebih dari 700 Jamaah

oleh Hendriyan diperbarui 22 Apr 2023, 19:13 WIB
Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia menggelar salat Idul Fitri 1444 Hijriah yang diikuti oleh 700 jamaah. Seperti apa penampakannya? (AFP/Paul Ellis)
Bertempat di stadion milik klub Tranmere Rovers, Prenton Park, salat Idul Fitri 1444 Hijriah dilaksanakan pada Jumat, 21 April 2023 pagi waktu setempat. (AFP/Paul Ellis)
Salat Idul Fitri yang digelar merupakan kali pertama dilakukan oleh Tranmere Rovers, klub yang kini berlaga di League Two Liga Inggris, yang diikuti oleh lebih dari 700 jamaah dari Komunitas Muslim di sekitar klub. (AFP/Paul Ellis)
Salat Idul Fitri di Prenton Park digelar berkat kerja sama Tranmere Rovers dengan Pusat Masjid dan Komunitas Wirral Deen. (AFP/Paul Ellis)
Tranmere Rovers menjadi klub Liga Inggris kedua yang menyelenggarakan salat Idul Fitri setelah Blackburn Rovers menjadi yang pertama pada tahun 2022. (AFP/Paul Ellis)
Tranmere Rovers sendiri merupakan klub Liga Inggris yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, keluarga Wanandi dari Santini Grup. (AFP/Paul Ellis)
Dalam jajaran dewan klub terkini, jabatan Direktur Tranmere Rovers dipegang oleh Lukito Wanandi. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait