Prediksi Starting XI Tottenham Vs MU di Liga Inggris: Bruno Fernandes Diragukan, Luke Shaw Jadi Bek Tengah

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 27 Apr 2023, 17:00 WIB
Tonton Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Manchester United di Vidio, Jumat 28 April

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag berharap Bruno Fernandes bisa dimainkan saat Manchester United (MU) bertamu ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Bruno Fernandes diragukan tampil setelah mengalami cedera dalam kemenangan Piala FA akhir pekan kemarin atas Brighton & Hove Albion. Gelandang asa Portugal itu terlihat pincang, bahkan harus mengenakan sepatu pelindung selama sepekan penuh.

Advertisement

Akan tetapi Ten Hag mengatakan menjelang perjalanan ke London bahwa itu adalah tindakan perlindungan dan masih berharap Fernandes dapat ambil bagian dalam laga kontra Spurs.

“Masih harus melihat bagaimana kondisi Bruno Fernandes,” jelas manajer MU itu.

 

2 dari 5 halaman

Garnacho Masih Absen

Argentina tak pernah habis memunculkan para pemain muda bertalenta dari masa ke masa. Pada musim 2022/2023 ada beberapa pemain muda asal Argentina yang telah dipercaya membela klub elite Eropa meski sama sekali belum pernah bermain bersama Timnas Argentina di level senior. Dengan penampilan apik bersam klub yang dibela di Eropa, empat pemain berikut berpeluang melakukan debut bareng Timnas Argentina senior setelah dipanggil pelatih Lionel Scaloni untuk menghadapi dua laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday kontra Panama dan Curacao pada 24 dan 29 Maret 2023 mendatang. (AFP/Lindsey Parnaby)

Berbicara terpisah kepada MUTV, Erik ten Hag juga memberikan kabar terbaru tentang Alejandro Garnacho yang sudah tidak bermain sejak pertengahan Maret karena cedera pergelangan kaki.

"Garnacho kembali menjalani latihan, tetapi dia belum siap untuk pertandingan besok," jelas pelatih asal Belanda itu.

Selain itu, Tom Heaton, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Scott McTominay, dan Donny van de Beek siap absen. Alhasil, Luke Shaw berpeluang besar mengisi pos bek tengah.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Selebrasi pemain Manchester United, Bruno Fernandes setelah menjebol gawang Manchester City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-20 yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023). (AP Photo/Dave Thompson)
  • Tottenham (3-4-2-1): Forster; Lenglet, Dier, Romero; Davies, Hojbjerg, Skipp, Porro; Richarlison, Danjuma; Kane.
  • MU (4-2-3-1): David de Gea; Dalot, Lindelof, Shaw, Malacia; Casemiro, Eriksen; Antony, Sabitzer, Rashford; Martial
4 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Berita Terkait