Foto: Real Madrid dan Barcelona Kompak Menang di Liga Spanyol, Persaingan Benzema vs Lewandowski Makin Panas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Apr 2023, 09:17 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Karim Benzema ke gawang Almeria pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (30/4/2023). Los Blancos menang 4-2 atas tim tamu. (AP Photo/Pablo Garcia)
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (30/4/2023). Barca menang telak 4-0 atas Betis. (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Almeria pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (30/4/2023). Tiga dari empat gol Real Madrid disumbangkan Benzema. (AP Photo/Pablo Garcia)
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, berusaha mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (30/4/2023). Empat gol Barcelona dicetak Andreas Christensen, Robert Lewandowski, Raphinha dan gol bunuh diri Guido Rodriguez. (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berebut bola dengan pemain Almeria, Francisco Portillo, pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (30/4/2023). Benzema kini telah mencetak 17 gol di La Liga. Benzema mulai menyusul Lewandowski yang unggul dua gol dan memimpin gelar top skor sementara La Liga. (AP Photo/Pablo Garcia)
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, berebut bola dengan kiper Real Betis, Rui Silva, pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (30/4/2023). (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berusaha mencetak gol ke gawang Almeria pada laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (30/4/2023). (AP Photo/Pablo Garcia)
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (30/4/2023). Berkat kemenangan ini, Barcelona masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 79. Barcelona punya peluang sangat besar untuk meraih gelar juara. (AP Photo/Joan Monfort)

Berita Terkait