Foto: Cristiano Ronaldo Pamer Senyum dan Tendangan Keras Lalu Siu saat Latihan Bersama Al Nassr

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 06 Mei 2023, 07:07 WIB
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dan rekan satu timnya berpose saat menjalani latihan bersama jelang menghadapi Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2022/2023. (Twitter/Al Nassr FC)
Senyum Cristiano Ronaldo saat melakukan sesi latihan di markas Al Nassr, King Fahd, Riyadh, Sabtu (6/5/2023). (Twitter/Al Nassr FC)
Cristiano Ronaldo saat melakukan sesi latihan di markas Al Nassr, King Fahd, Riyadh, Sabtu (6/5/2023). Mega bintang Portugal tersebut dan rekan satu timnya terlihat menikmati porsi latihan yang diberikan tim kepelatihan yang kini dipegang oleh Dinko Jelicic. (Twitter/Al Nassr FC)
Cristiano Ronaldo menunjukkan kebolehannya dengan melakukan tendangan keras yang membuahkan gol dalam sesi latihan di markas Al Nassr, King Fahd, Riyadh, Sabtu (6/5/2023). (Twitter/Al Nassr FC)
Tak lupa selebrasi khas Cristiano Ronaldo setelah menjebol gawang walau hanya dalam latihan di markas Al Nassr, King Fahd, Riyadh, Sabtu (6/5/2023). (Twitter/Al Nassr FC)
Cristiano Ronaldo saat melakukan sesi latihan di markas Al Nassr, King Fahd, Riyadh, Sabtu (6/5/2023). CR7 kini telah mencetak 12 gol bersama Al Nassr dan berkesempatan untuk meraih gelar juara musim ini bersama Al Nassr. (Twitter/Al Nassr FC)

Berita Terkait