Liga Spanyol: Luka Modric Segera Teken Kontrak Baru, Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi

oleh Aryo Atmaja diperbarui 08 Mei 2023, 11:15 WIB
Real Madrid - Ilustrasi Luka Modric (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric sepertinya tidak akan ke mana-mana musim depan. Ia masih akan tetap berseragam Los Blancos.

Kontraknya bersama Real Madrid sejatinya akan berakhir di pengujung musim 2022/2023 nanti. Namun ia masih belum ingin berpisah dari Santiago Bernabeu.

Advertisement

Pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan kabar terbaru mengenai masa depan Modric. Bahwa pemain asal Kroasia itu segera memperpanjang masa baktinya di Madrid.

“Kesepakatan baru telah dilakukan antara Luka Modrić dan Real Madrid. Dia akan menandatangani kontak baru dan bertahan hingga 2024,” tulis Romano pada akun Instagram pribadinya.

2 dari 5 halaman

Dalam Waktu Dekat

Gelandang Real Madrid, Luka Modric melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Celtic pada pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (3/11/2022). Real Madrid menang telak atas Celtic dengan skor 5-1. (AP Photo/Manu Fernandez)

Luka Modric baru saja ikut mempersembahkan gelar juara Copa del Rey untuk Real Madrid. Setelah Los Merengues menang 2-1 atas Osasuna di partai final, Minggu (7/5/2023) dini hari WIB.

Muncul pertanyaan, kapan eks pemain Tottenham Hotspur itu bakal teken kontrak baru di Real Madrid. Romano menyebut bahwa sang pemain akan membubuhkan tanda tangan kontrak dalam sepekan ini.

Ia akan teken kontrak setelah Real Madrid melakoni leg pertama semifinal Liga Champions kontra Mancheste City, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB.

3 dari 5 halaman

Masih Cinta Real Madrid

Selebrasi gelandang Real Madrid, Luka Modric setelah mencetak gol ke gawang Sevilla dalam laga Liga Spanyol 2022/2023 di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid (22/10/2022). Pemain asal Kroasia berusia 37 tahun ini tercatat pernah membela Tottenham Hotspur selama 4 musim mulai 2008/2009 hingga 2011/2012. Pada awal musim 2012/2013 ia langsung hijrah ke La Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid hingga kini. (AFP/Javier Soriano)

Bintang Kroasia itu selalu ingin bertahan karena dia mencintai Real Madrid. Ia sulit untuk menerima proposal dari klub lain.

“Real Madrid berarti seluruh hidup saya” kata yang pernah diucapkan Luka Modric soal perasaan berada di Santiago Bernabeu.

4 dari 5 halaman

Kiprah di Musim Ini

Aksi gelandang Real Madrid, Luka Modric saat dibayangi bek Barcelona Jules Kounde pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. (AP Photo/Bernat Armangue)

Luka Modric masih menjadi ruh permainan di lini tengah Real Madrid. Musim ini juga tetap sulit tergantikan.

Musim ini ia sudah bermain total 55 laga di semua kompetisi. Modric mengoleksi enam gol dan enam assist untuk Real Madrid sepanjang musim ini.

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Real Madrid Saat Ini di La Liga

Berita Terkait