Foto: Momen Ribuan Suporter Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

oleh Ikhwan Yanuar HarunMuhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Mei 2023, 00:56 WIB
Ribuan suporter berkumpul di salah satu lanskap ibu kota Jakarta, yakni Monumen Selamat Datang atau yang lebih dikenal sebagai Bundaran Hotel Indonesia (HI), Selasa (16/5/2023). Kedatangan mereka untuk merayakan keberhasilan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Selebrasi suporter Timnas Indonesia saat berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Selasa (16/5/2023). Kedatangan mereka untuk merayakan keberhasilan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 setelah 32 tahun lamanya tidak pernah merasakan meraih medali emas ajang bergengsi di ASia Tenggara tersebut. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Mereka berkumpul merayakan kemenangan dengan mengibarkan bendera kebanggan Merah-Putih serta menyalakan suar sebagai bentuk rasa suka cita di dalam dunia sepak bola. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tak lupa mereka juga mennyanyian lagu yang berisi lirik-lirik juara di Bundaran HI. Mereka juga datang dengan berbondong-bondong menggunakan kendaraan roda dua dan berbagai pernak-pernik. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Para suporter itu datang dari penjuru ibu kota dengan menggunakan berbagai moda transportasi terutama kendaraan roda dua dan juga atribut bendera Merah-Putih. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait