Foto: 5 Pemain Manchester City yang Sukses Membuat Real Madrid Merana di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Mei 2023, 13:47 WIB
Pemain asal Belgia itu menjadi sutradara dari serangan-serangan yang dilancarkan City ke pertahanan Real Madrid. Kevin De Bruyne berperan langsung terhadap dua dari empat gol City ke gawang Madrid. (AP Photo/Jon Super)
Jack Grealish berhasil menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Pemain asal Inggris tersebut mencatatkan tiga umpan kunci dan satu tembakan. Tak hanya garang menyerang, Grealish juga tak segan membantu pertahanan. (Martin Rickett/PA via AP)
Manuel Akanji tampil disiplin saat menjaga lini pertahanan Manchester City. Meski bermain sebagai bek tak menghalangi Akanji turut dalam pesta gol City ke gawang Madrid pada laga ini. Ia mencetak satu dari empat gol City pada laga tersebut. (AP Photo/Jon Super)
Pemain berusia 32 tahun ini sukses mengacak-acak lini pertahanan Real Madrid. Ilkay Gundogan mencatatkan dua dribel sukses dan dua umpan kunci pada laga ini. (AP Photo/Jon Super)
Bernardo Silva menjadi pemain yang paling menonjol saat Manchester City menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Selain menyumbang dua gol, Bernardo juga menunjukkan kepiawaian dalam membangun serangan dan membantu pertahanan. (AP Photo/Jon Super)

Berita Terkait