Foto: Dengan Berderai Air Mata, Andres Iniesta Mengkonfirmasi Perpisahannya dengan Vissel Kobe

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 27 Mei 2023, 11:32 WIB
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta mengusap air matanya saat konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta saat konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta memberikan keterangan saat konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta mengusap air matanya saat konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta (kanan) berpelukan dengan CEO Rakuten, Hiroshi Mikirani saat konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta berfoto bersama dengan anak dan istrinya setelah konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta mendapatkan tepuk tangan dari sejumlah rekan setimnya setelah konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta menerima kenang-kenangan dari rekan setimnya setelah konferensi pers mengenai kepergian dirinya dari klub yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta berjalan meninggalkan ruangan konferensi pers yang berlangsung di Kobe, 25 Mei 2023 waktu setempat. (AFP/Yuichi Yamazaki)

Berita Terkait