Foto: Deretan Pemain yang Jarang Tampil di Musim 2022/2023, Bek MU Makan Gaji Buta

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Mei 2023, 17:07 WIB
Phil Jones punya masalah yang serius dengan cedera dan alhasil tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag di Old Trafford. Bek senior MU itu pun belum sekalipun bermain untuk Setan Merah pada musim ini. (AFP/Adrian Dennis)
Cedera panjang membuat performa Eden Hazard menurun drastis. Alhasil, Hazard belum mendapat kepercayaan penuh dari Carlo Ancelotti untuk bermain rutin pada musim ini. Dia baru tampil sembilan kali di semua kompetisi musim ini. (AFP/Oscar Del Pozo)
Cedera ligamen lutut pada akhir Agustus lalu. membuat Paul Pogba terpaksa absen membela Juventus hampir sepanjang musim ini. (AFP/Marco Bertorello)
N'Golo Kante kerap berkutat dengan cedera selama dua musim terakhir. Karena cedera itu, pemain Kante juga tidak bisa tampil reguler bersama The Blues sepanjang musim ini. (AFP/Glyn Kirk)
Manchester City harus menggelontorkan dana 49 juta euro untuk menebus Kalvin Phillips dari Leeds United. Namun sayang, cedera membuat pemain berusia 27 tahun itu jarang terlihat di lapangan. (AFP/Getty Images/Jamie Squire)

Berita Terkait