Foto: Inter Milan Menang Tipis atas Torino, Lazio Kunci Posisi Runner-up Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Jun 2023, 08:37 WIB
Pemain Lazio, Ciro Immobile, bersama suporter merayakan kemenangan atas Empoli pada laga Liga Italia di Stadion Castellani, Sabtu (3/6/2023). (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Pemain Lazio, Alessio Romagnoli, mencetak gol ke gawang Empoli pada laga Liga Italia di Stadion Castellani, Sabtu (3/6/2023). (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Pemain Lazio, Alessio Romagnoli, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Empoli pada laga Liga Italia di Stadion Castellani, Sabtu (3/6/2023). (Marco Bucco/LaPresse via AP)
Pemain Inter Milan, Lautaro Martínez, berusaha melepaskan tendangan saat melawan Torino pada laga Liga Italia di Stadion Olympic, Turin, Sabtu (3/6/2023). (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, mengontrol bola saat melawan Torino pada laga Liga Italia di Stadion Olympic, Turin, Sabtu (3/6/2023). (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij, menyundul bola saat melawan Torino pada laga Liga Italia di Stadion Olympic, Turin, Sabtu (3/6/2023). (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Marcelo Brozovic ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Olympic, Turin, Sabtu (3/6/2023). (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Berita Terkait