Foto: Kecewa Paolo Maldini Dipecat, 4 Pemain Ini Berpotensi Hengkang dari AC Milan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Jun 2023, 18:27 WIB
Rafael Leao adalah salah satu pemain yang dikabarkan tak senang dengan keputusan AC Milan mendepak Paolo Maldini. Aktor penting di balik keberhasilan Rossoneri meraih scudetto musim 2021/2022 lalu itu bisa saja angkat kaki dari San Siro untuk melampiaskan kekecewaanya. (AP/Luca Bruno)
Theo Hernandez menjadi pemain yang paling menonjol pada laga ini. Dia tanpa lelah membantu pertahanan sekaligus piawai dalam menyerang. Pemain asal Prancis ini membukukan lima tekel sukses dan tiga tembakan. (AP/Antonio Calanni)
Mike Maignan merupakan salah satu rekrutan terbaik saat masih dipimpin Paolo Maldini. Hengkangnya Maldini dari San Siro membuat kiper utama Rossoneri itu rawan jadi rebutan klub papan atas Eropa. (AFP/Marco Bertorello)
Satu nama lain yang kabarnya kurang senang dengan pemecatan yang dialami Paolo Maldini adalah Sandro Tonali. Diketahui, Tonali memang punya kedetakan dengan Maldini. Legenda Milan itu lah yang meyakinkannya pindah dari Brescia ke San Siro pada September 2020. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait