Foto: Momen Shin Tae-yong dan Pemain Naturalisasi Pakai Blangkon saat Menyapa Masyarakat Surabaya

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 12 Jun 2023, 21:12 WIB
Pelatih Shin Tae-yong (tengah), dan pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh (kiri), memakai blangkon khas Jawa Timur saat menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam acara gala dinner dan meet & greet yang berlangsung di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/6/2023). (Bola.com/Wahyu Pratama)
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggot memakai blangkon khas Jawa Timur saat menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam acara gala dinner dan meet & greet yang berlangsung di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/6/2023). (Bola.com/Wahyu Pratama)
Ekspresi bahagia pelatih dan pemain Timnas Indonesia saat memakai blangkon khas Jawa Timur disela-sela kegiatan menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang berlangsung di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/6/2023). (Bola.com/Wahyu Pratama)
Momen ketika pelatih dan pemain Timnas Indonesia saat memakai blangkon khas Jawa Timur disela-sela kegiatan menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang berlangsung di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/6/2023). (Bola.com/Wahyu Pratama)
Sejumlah pemain Timnas Indonesia memakai blangkon khas Jawa Timur saat menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam acara gala dinner dan meet & greet yang berlangsung di Balai Kota Surabaya, Minggu (11/6/2023). (Bola.com/Wahyu Pratama)

Berita Terkait