Foto: Ketika Pemain Timnas Indonesia Kesulitan Menembus Pertahanan Palestina di FIFA Matchday

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Jun 2023, 06:06 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner (kedua kiri), mengontrol bola dibayangi pemain Palestina, Samer S S Jondi (kanan) dalam pertandingan FIFA Matchday yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). (Bola.com/Aditya Wany)
Pemain Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan (kiri), mengontrol bola dibayangi pemain Palestina, Tamer M S Seyam (kanan) dalam pertandingan FIFA Matchday yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). (Bola.com/Aditya Wany)
Ekspresi pemain Timnas Indonesia, Marc Klok dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). (Bola.com/Aditya Wany)
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri), mengontrol bola dibayangi pemain Palestina, Mahmoud Nasser Abuwarda (tengah) dalam pertandingan FIFA Matchday yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). (Bola.com/Aditya Wany)
Ekspresi pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). (Bola.com/Aditya Wany)

Berita Terkait