Foto: Deretan 5 Pemain Bintang yang Diprediksi Ikuti Jejak Lionel Messi ke Inter Miami, Termasuk Dua Pemain Argentina

oleh Hendriyan diperbarui 20 Jun 2023, 17:27 WIB
Kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami untuk bermain di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) setelah kontraknya berakhir dengan PSG tentu menjadi sebuah kejutan. Tak ada yang menyangka La Pulga memilih klub milik David Beckham tersebut dibandingkan pulang ke Barcelona. Apalagi, dengan kemampuannya seperti sekarang ini, masih banyak klub-klub di liga top Eropa, ditambah klub-klub kaya Arab Saudi yang berniat mendatangkannya. Setelah Lionel Messi, dikabarkan beberapa pemain bintang juga segera menyusulnya ke MLS menurut dua jurnalis Argentina ternama, Gaston Edul dan Cesar Luis Merlo. Ini dia daftar kelimanya. (AFP/Khaled Desouki)
Selebrasi striker Gremio, Luis Suarez dengan trofi juara setelah mengalahkan Caxias pada laga leg kedua final Gaucho Championship di Arena do Gremio Stadium, Porto Alegre, Brasil (8/4/2023). Luis Suarez yang pernah menjadi rekan Lionel Messi di Barcelona saat ini tengah membela Gremio sejak Januari 2023 dan terikat kontrak hingga Desember 2024. Kembali bermain bersama Messi di Inter Miami tentu menjadi nostalgia indah bagi Luis Suarez. (AFP/Silvio Avila)
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mendapat ucapan selamat dari pelatih Xavi Hernandez setelah laga terakhirnya bersama Barcelona menghadapi Real Sociedad pada laga Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou Stadium, Barcelona (20/5/2023). Sergio Busquets telah membela Barcelona sejak dipromosikan dari akademi La Masia pada awal muism 2008/2009. Kontraknya bersama Barcelona habis pada 30 Juni 2023 dan diprediksi akan menemani Lionel Messi di Inter Miami. (AFP/Lluis Gene)
Ekspresi sedih bek Barcelona, Jordi Alba saat menyampaikan kata sambutan pada acara perpisahannya dengan Barcelona di Camp Nou Stadium, Barcelona (1/6/2023). Jordi Alba telah membela Barcelona sejak didatangkan dari Valencia pada awal musim 2012/2013. Kontraknya bersama Barcelona masih tersisa satu musim lagi, namun ia dipastikan tak akan memperpanjang kontraknya dan akan pergi akhir musim ini. Kemungkinan besar ia akan menyusul Lionel Messi ke Inter Miami. (AFP/Josep Lago)
Striker Juventus, Angel Di Maria mengontrol bola saat menghadapi Sevilla pada laga leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023 di Juventus Stadium, Turin (11/5/2023). Dipastikan meninggalkan Juventus saat kontraknya rampung pada 30 Juni 2023, Angel Di Maria diprediksi akan hijrah ke kompetisi non-Eropa. Inter Miami tentu menjadi tujuan favoritnya setelah Lionel Messi, rekannya saat membawa Argentina meraih Piala Dunia 2022, memastikan bergabung. (AFP/Marco Bertorello)
Selebrasi gelandang Juventus, Leandro Paredes setelah mencetak gol ke gawang Lecce pada laga Liga Italia 2022/2023 di Juventus Stadium, Turin (3/5/2023). Membela PSG sejak tengah musim 2018/2019, kontrak Leandro Paredes bersama PSG habis pada 30 Juni 2023 seiring dengan habisnya masa peminjamannya bersama Juventus. Besar kemungkinan ia akan mengikuti jejak Lionel Messi untuk membela Inter Miami. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait