Daftar Lengkap Skuad MU untuk Laga Pramusim Kontra Leeds United

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 12 Jul 2023, 07:10 WIB
Manchester United - Ilustrasi Logo MU (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjalani laga pramusim pertama dengan menghadapi Leeds United di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Rabu (12/7/2023) malam WIB.

Untuk laga pramusim pertama ini, MU berkekuatan 26 pemain. Erik ten Hag bakal memberikan kesempatan kepada para pemain untuk membuatnya terkesan sebelum musim 2023/2024 dimulai.

Advertisement

Sejumlah pemain muda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, termasuk mereka yang sempat menjalani peminjaman ke klub lain.

Pemain anyar MU, Mason Mount, juga ada dalam skuad, di mana ini akan menjadi penampilan pertamanya sejak bergabung bersama The Red Devils.

Sementara di bawah mistar gawang, MU yang baru saja membiarkan David De Gea hanya memiliki Tom Heaton, Nathan Bishop, dan Matej Kovar.

Kemudian di barisan penyerang ada nama Jadon Sancho dan Shola Shoretire, tetapi tidak ada nama Bruno Fernandes, Marcus Rashford, maupun Anthony Martial.

Berikut skuad MU untuk pertandingan pramusim kontra Leeds United nanti malam:

 

2 dari 4 halaman

Skuad MU

Manchester United - Ilustrasi Logo Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Skuad MU untuk hadapi Leeds United di Pramusim 2023/2024

  • Kiper: Tom Heaton, Nathan Bishop, Matej Kovar.
  • Bek: Alvaro Fernandez, Rhys Bennett, Will Fish, Marc Jurado, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams.
  • Gelandang: Toby Collyer, Fred, Dan Gore, Hannibal, Isak Hansen-Aaroen, Kobbie Mainoo, Mason Mount, Maxi Oyedele, Charlie Savage.
  • Penyerang: Amad, Noam Emeran, Omari Forson, Joe Hugill, Jadon Sancho, Shola Shoretire.
3 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Berita Terkait