Foto: Deretan Pemain yang Sering Menjadi Bahan Meme Netizen

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Jul 2023, 20:27 WIB
Berikut ini lima pemain yang sering jadi bahan candaan oleh warganet. Diantaranya, Mario Balotelli, Pepe dan Sergio Busquets. (Foto- foto Kolase AFP)
Kiper asal Belgia ini terkenal sering melakukan blunder. Meski jago dalam mematahkan tendangan penalti, namun sayang Simon Mignolet sudah terlanjur dicap sebagai seorang ‘pelawak’ di bawah mistar gawang Liverpool. (AFP/Paul Ellis)
Permainan kasar terhadap lawanya, membuat bek portugal ini mendapat julukan preman, petarung UFC hingga monster. Meski begitu Pepe ini tetap menjadi salah satu bek terbaik dunia pada masanya. (AFP/Gerard Julien)
Aktingnya yang pura-pura cedera saat Barcelona kontra Inter Milan pada 2010 itu membuat Sergio Busquets diberi gelar raja diving. Meme adegan ci-luk-ba pun menjadi viral dan melekat di gelandang Spanyol ini. (AFP/Jose Jordan)
Mario Balotelli merupakan salah satu pemain yang paling sering diperbincangkan netizen. Salah satu yang paling viral adalah meme aksi selebrasi bertelanjang dada dan memamerkan tubuh. (AFP/Paul Ellis)
Sebelum meme populer, mantan pemain Liverpool ini sudah viral di internet. Emile Heskey sering menjadi bahan ledekan karena terus-menerus dipanggil timnas Inggris meski kualitasnya menurun. (AFP/Paul Ellis)
Phil Jones menjadi salah satu pemain yang wajahnya paling sering muncul di media sosial. Penyebabnya, bek Manchester United itu kerap memperlihatkan mimik wajah kocak saat beraksi di lapangan. (AFP/Paul Ellis)
Piala Dunia 2018 lalu menyisakkan beberapa momen yang tak terlupakan. Salah satunya adalah saat bintang Timnas Brasil Neymar melakukan diving dengan aksi teatrikalnya yang berguling-guling dan merengek kesakitan ketika terjatuh di lapangan. (AFP/Jewel Samad)

Berita Terkait