Foto: Bayern Munchen Pesta Gol 27-0 di Laga Pramusim

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 19 Jul 2023, 07:37 WIB
Pemain Bayern Munchen dan FC Rottach-Egern berfoto bersama sebelum dimulainya pertandingan pramusim, Rabu (19/7/2023) WIB. Bayern Munchen menang telak 27-0 saat melawan tim divisi kesembilan Liga Jerman tersebut. (Dok. Bayern Munchen)
Pemain Bayern Munchen, Konrad Laimer (kanan), mengontrol bola dalam pertandingan pramusim melawan FC Rottach-Egern, Rabu (19/7/2023). Laimer mencetak satu gol dalam laga perdananya bersama Die Roten. (Dok. Bayern Munchen)
Pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala (kanan), mengontrol bola dalam pertandingan pramusim melawan FC Rottach-Egern, Rabu (19/7/2023). Jamal Musiala menyumbang lima gol dalam pertandingan kali ini. (Dok. Bayern Munchen)
Pemain Bayern Munchen, Marcel Sabitzer, mengontrol bola di udara dalam pertandingan pramusim melawan FC Rottach-Egern, Rabu (19/7/2023). Selain Jamal Musiala, Sabitzer juga menyumbang lima gol dalam pertandingan dengan skor akhir 27-0. (Dok. Bayern Munchen)
Selebrasi pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala (kiri) dan Serge Gnabry, dalam pertandingan pramusim melawan FC Rottach-Egern, Rabu (19/7/2023). Gnarby menyumbang tiga gol dalam pertandingan melawan tim divisi kesembilan Liga Jerman tersebut. (Dok. Bayern Munchen)
Pemain Bayern Munchen, Erick Maxim Choupo-Moting, mengontrol bola di udara dalam pertandingan pramusim melawan FC Rottach-Egern, Rabu (19/7/2023). Ini merupakan pertemuan kedua bagi Munchen dan Rottach-Egern. Momen itu sendiri terjadi pada empat tahun sebelumnya dan Munchen menang dengan skor telak 23-0. (Dok. Bayern Munchen)

Berita Terkait