Foto: Tampil Modis, Begini Gaya Sejumlah Mantan Atlet dan Pelatih di Atas Karpet Merah

oleh Ikhwan Yanuar HarunBagaskara Lazuardi diperbarui 19 Jul 2023, 21:13 WIB
Foto kolase penampilan mantan atlet tinju Chris John (kiri), pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (tengah), dan mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia Justinus Lhaksana pada sebuah acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/07/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pelatih kepala Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri berjalan di atas karpet merah pada sebuah acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/07/2023). Coach Indra terlihat mengenakan jas hitam dipadukan dengan kemeja kotak-kotak. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mantan atlet tinju Indonesia, Chris John berjalan di atas karpet merah pada sebuah acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/07/2023). Chris John terlihat mengenakan jas hitam dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia, Justinus Lhaksana berjalan di atas karpet merah pada sebuah acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/07/2023). Coach Justin terlihat mengenakan jas hitam dipadukan dengan kemeja dan dasi yang juga berwarna hitam. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo berjalan di atas karpet merah pada sebuah acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/07/2023). Menpora Dito terlihat mengenakan pakaian dinas harian (PDH) berwarna hitam. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mantan pemain Persipura, Ruben Karel Sanadi (tengah kiri) dan mantan pemain Sriwijaya FC, Rifky Alhabsyi (tengah kanan) berjalan di atas karpet merah pada sebuah acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/07/2023). Ruben dan Rifky terlihat mengenakan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait