Foto: Pamer Tendangan Salto Hingga Sulit Menembus Donnarumma, Berikut Momen-Momen Cristiano Ronaldo saat Al Nassr Bertanding Melawan PSG

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Jul 2023, 21:56 WIB
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain PSG, Danilo Pereira (tengah), berjalan menuju ke lapangan sebelum pertandingan uji coba antara Al Nassr melawan PSG yang berlangsung di Nagai Stadium, Osaka, Selasa (25/7/2023). (AFP/Paul Miller)
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kanan), melakukan aksi akrobatik sambil menendang bola ke gawang PSG dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Nagai Stadium, Osaka, Selasa (25/7/2023). (AFP/Paul Miller)
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kiri), berebut bola di udara dengan penjaga gawang PSG, Gianluigi Donnarumma dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Nagai Stadium, Osaka, Selasa (25/7/2023). (AFP/Paul Miller)
Penjaga gawang PSG, Gianluigi Donnarumma (tengah), membantu berdiri pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, setelah keduanya berebut bola di udara dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Nagai Stadium, Osaka, Selasa (25/7/2023). (AFP/Paul Miller)
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kiri), menyapa pemain PSG, Marco Asensio sebelum pertandingan uji coba yang berlangsung di Nagai Stadium, Osaka, Selasa (25/7/2023). Kedua pemain tersebut pernah bermain bersama untuk Real Madrid. (AFP/Paul Miller)

Berita Terkait