Foto: Indonesia International Basketball Invitational jadi Ajang Pemanasan Sebelum FIBA World Cup 2023

oleh Muhammad Iqbal IchsanBagaskara Lazuardi diperbarui 28 Jul 2023, 09:07 WIB
Pemain Timnas Basket Putra Indonesia, Andakara Prastawa (tengah) berbicara didampingi Brandon Jawato (kiri) dan Arki Dikania Wisnu saat konferensi pers Indonesia International Basketball Invitational di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (27/07/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
(Dari kiri) Head Marketing LOC, Stephen Walangitang, pemain Timnas Basket Putra Indonesia, Andakara Prastawa, Brandon Jawato, Arki Dikania Wisnu, Ketua Badan Tim Nasional, Syailendra S. Bakrie dan Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih berfoto bersama saat konferensi pers Indonesia International Basketball Invitational di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (27/07/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang bertajuk Indonesia International Basketball Invitational. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ada empat tim yang akan ikut serta dalam turnamen uji coba tersebut. Mereka adalah Timnas Basket Indonesia, Indonesia Patriots, Suriah, dan Uni Emirat Arab. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
(Dari kiri) Head Marketing LOC, Stephen Walangitang, Ketua Badan Tim Nasional, Syailendra S. Bakrie dan Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih saat konferensi pers Indonesia International Basketball Invitational di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (27/07/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Keempat tim itu akan bermain dalam turnamen yang menganut sistem round-robin. Sehingga keempatnya akan saling bertemu di Indonesia Arena. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain Timnas Basket Putra Indonesia, Andakara Prastawa (kiri) dan Brandon Jawato berfoto saat konferensi pers Indonesia International Basketball Invitational di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (27/07/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait