Foto: Momen Pemain Barcelona Beramah Tamah dengan Fans Usai Taklukkan AC Milan di Laga Pramusim

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Agu 2023, 17:25 WIB
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong, foto bersama fans setelah laga melawan AC Milan pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Rabu (2/8/2023). Barcelona menang dengan skor tipis 1-0. (AP Photo/John Locher)
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, memberikan tanda tangan kepada fans setelah laga melawan AC Milan pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Rabu (2/8/2023). Barcelona menang dengan skor tipis 1-0. (AP Photo/John Locher)
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyapa fans setelah laga melawan AC Milan pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Rabu (2/8/2023). Barcelona menang dengan skor tipis 1-0. (AP Photo/John Locher)
Para pemain Barcelona, Ansu Fati, mengontrol bola saat melawan AC Milan pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Rabu (2/8/2023). Barcelona menang dengan skor tipis 1-0. (AP Photo/John Locher)
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Ansu Fati ke gawang AC Milan pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Rabu (2/8/2023). Barcelona menang dengan skor tipis 1-0. (AP Photo/John Locher)
Pemain Barcelona, Frenkie de Jong, memberikan tanda tangan kepada fans setelah laga melawan AC Milan pada laga pramusim di Allegiant Stadium, Las Vegas, Rabu (2/8/2023). Barcelona menang dengan skor tipis 1-0. (AP Photo/John Locher)

Berita Terkait