Foto: Sempat Debat dengan Raffi Ahmad, Ini Dia Keseruan Peter Schmeichel saat Ikuti Rangkaian Acara Fun Football di Pancoran

oleh HendriyanIkhwan Yanuar Harun diperbarui 06 Agu 2023, 23:23 WIB
Pada hari terakhirnya di Jakarta untuk mempromosikan Premier League 2023/2024 di Vidio, kiper legendaris Manchester United melakukan serangkaian acara fun football bersama Selebritis FC yang dikomandoi artis Raffi Ahmad. Ada beberapa tantangan dalam rangkaian fun football yang digelar, seperti pertandingan 7 lawan 7, cross-bar, tendangan bebas dan tendangan penalti. Ada momen menarik saat Raffi Ahmad terpeleset pada tantangan adu penalti serta saat Sultan Andhara tersebut berdebat dengan Peter Schmeichel tentang keabsahan penalti Bastian Steele. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Peter Schmeichel berinteraksi dengan para pemain Selebritis FC dalam rangkaian acara fun football Selebritis FC bersama legenda Manchester United, Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Peter Schmeichel mengamati jalannya tantangan tendangan bebas dalam rangkaian acara fun football Selebritis FC bersama legenda Manchester United, Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Selebrasi Peter Schmeichel saat timnya memenangi tantangan tendangan bebas dalam rangkaian acara fun football bersama legenda Manchester United, Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Aksi Raffi Ahmad saat melakukan tantangan tendangan penalti dalam rangkaian acara fun football bersama legenda Manchester United, Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Aksi Raffi Ahmad yang sempat terpeleset saat melakukan tantangan tendangan penalti dalam rangkaian acara fun football bersama legenda Manchester United, Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Peter Schmeichel (tengah) dan Raffi Ahmad memperdebatkan tendangan penalti yang dilakukan Bastian Steele saat tantangan tendangan penalti dalam rangkaian acara fun football bersama legenda Manchester United, Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Peter Schmeichel (kanan) dan Raffi Ahmad memperdebatkan tendangan penalti yang dilakukan Bastian Steele saat tantangan tendangan penalti dalam rangkaian acara fun football bersama legenda Manchester United, Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (6/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait