Foto: 5 Bek Sepadan yang Layak Gantikan Harry Maguire di Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Agu 2023, 09:27 WIB
Marc Guehi merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut dilepas ke Crystal Palace pada tahun 2021. Kini Guehi bisa dibilang berkembang pesat dalam dua musim terakhir. Dia menjadi andalan di lini pertahanan The Eagles berkat performanya yang konsisten. (AFP/Ben Stansall)
Jarrad Branthwaite membela Everton sejak 2020. Sayang, bek asal Inggris itu belum mendapat menit bermain reguler di Goodison Park. Pada musim lalu, Branthwaite dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut tampil gemilang selama masa peminjaman di Belanda. (AFP/Maurice Van Steen)
Edmond Tapsoba tampil menawan dan menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini belakang Leverkusen asuhan xabi Alonso. Sejauh ini, Tapsoba sudah memainkan 137 pertandingan dengan menyumbang lima gol dan dua assist (AFP/John Macdougall)
Benjamin Pavard masuk dalam daftar jual Bayern Munchen di musim panas 2023 lantaran kontraknya akan habis pada tahun 2024. Peluang itu bisa dimanfaatkan MU untuk mendatangakn pemain asal Prancis ini ke Old Trafford menggantikan posisi Harry Maguire. (AFP/Odd Andersen)
Jean-Clair Todibo pernah berseragam Barcelona selama dua tahun. Namun ia mampu menemukan kembali performa gemilangnya setelah pindah ke Nice. Kini bek asal Prancis itu dipercaya tampil reguler di lini belakang Nice. (AFP/Nicolas Tucat)

Berita Terkait