Liga Italia: Momen Kocak Saat Lazio Menyindir Berita Peresmian Hengkangnya Roger Ibanez dari AS Roma, Kena Mental!

oleh Hendry Wibowo diperbarui 11 Agu 2023, 12:15 WIB
Pemain AS Roma, Roger Ibanez. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Bola.com, Jakarta - Lazio telah mengolok-olok Roger Ibanez dan AS Roma menyusul pengumuman resmi penjualannya ke tim asal Liga Arab Saudi, Al-Ahli, pada Kamis (10/08/2023) malam waktu setempat.

AS Roma mengirimkan pesan singkat yang mengonfirmasi kepergian Ibanez di Twitter. Kemudian akun Lazio membalasnya dengan emoji menangis.

Advertisement

Pantauan Bola.com, Ribuan suporter memberikan respons terhadap balasan akun Lazio ini. Jelas, pihak Lazio telah memberikan sindiran. 

Karena selama tiga setengah tahun berada di Stadio Olimpico, Ibanez mengalami kesulitan dan melaukan banyak blunder saat menghadapi Lazio, terutama di Serie A.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sering Blunder Vs Lazio

Penyerang Lazio, Ciro Immobile berebut bola dengan pemain AS Roma, Roger Ibanez pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Senin (27/9/2021). Dengan kemenangan ini Lazio kini naik ke posisi enam dengan 11 poin dari enam laga. (AP Photo/Andrew Medichini)

Pada Januari 2021, Roger Ibanez melakukan dua kesalahan yang merugikan, yang berujung pada gol Ciro Immobile dan Luis Alberto saat Lazio menang 3-0.

Musim lalu, kesalahan individu Roger Ibanez membuat AS Roma kehilangan tiga poin saat gol Felipe Anderson memastikan kemenangan 1-0 untuk Biancocelesti.

Kemudian, pada bulan Maret 2023, Lazio memastikan bisa mengalahkan AS Roma sebanyak dua kali di musim 2022/2023.

Nah pada laga ini, Ibanez diusir keluar lapangan karena pelanggaran kedua setelah hanya 32 menit.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Inti

Terlepas sering melakukan blunder, Roger Ibanez merupakan pemain andalan AS Roma, khususnya pada era Jose Mourinho.

Pemain berusia 24 tahun ini meninggalkan Stadio Olimpico setelah tiga setengah tahun, setelah awalnya bergabung dengan status pinjaman dari Atalanta pada Januari 2020.

Selama berada di ibu kota, Ibanez mencatatkan total 149 penampilan, 106 di antaranya di Serie A, mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia 

Berita Terkait