Foto: Malut United Bakal Punya Stadion Termegah di Indonesia Timur

oleh Okie PrabhowoIkhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Agu 2023, 22:11 WIB
Seluruh pemain dan official Malut United menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Stadion Malut United Arena di Kota Sofifi, Maluku Utara, Senin (14/8/2023). Stadion Malut United Arena dibangun di atas tanah seluas 6 hekta yang akan menjadi markas Laskar Kieraha dengan kapasitas 25 ribu hingga 30 ribu penonton. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Sejumlah alat berat diparkir di lahan yang akan digunakan untuk pembangunan Stadion Malut United Arena di Kota Sofifi, Maluku Utara, Senin (14/8/2023). (Bola.com/Okie Prabhowo)
Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba didampingi pihak managemen PT Malut Sejahtera melihat maket dari Stadion Malut United Arena saat acara peletakan batu pertama pembangunan Stadion Malut United Arena di Kota Sofifi, Maluku Utara, Senin (14/8/2023). (Bola.com/Okie Prabhowo)
Bentuk tiga dimensi dari Stadion Malut United Arena dipamerkan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Stadion Malut United Arena di Kota Sofifi, Maluku Utara, Senin (14/8/2023). Stadion tersebut akan menjadi stadion termegah di Indonesia Timur dan merupakan stadion pertama yang dimiliki klub sepak bola di Indonesia. (Bola.com/Okie Prabhowo)
Pemain Malut United, Dedy Gusmawan, sedang memotret maket Stadion Malut United Arena dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Stadion Malut United Arena di Kota Sofifi, Maluku Utara, Senin (14/8/2023). (Bola.com/Okie Prabhowo)

Berita Terkait