Foto: Yokohama Marinos Bidik Puncak Klasemen J1 League 2023 dalam Laga Derbi Ibu Kota Kontra FC Tokyo

oleh Hendriyan diperbarui 18 Agu 2023, 15:13 WIB
Yokohama Marinos akan melakoni laga derbi Sabtu ini (19/8/2023) menghadapi tamunya FC Tokyo pada pekan ke-24 J1 League 2023. Kemenangan tentu diincar oleh Yokohama Marinos yang saat ini berada di posisi runner-up klasemen sementara yang hanya berbeda selisih gol dari Vissel Kobe yang sama-sama mengemas 47 poin. Hasil tiga poin tentu memberi peluang Yokohama Marinos untuk terus memberi tekanan kepada Vissel Kobe. (J.LEAGUE)
Yokohama Marinos memiliki modal besar jelang hadapi FC Tokyo. Pekan lalu, mereka mampu memetik tiga poin penuh usai mengalahkan Gamba Osaka yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 8 laga. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Striker Yokohama Marinos, Anderson Lopes masih akan menjadi andalan timnya untuk mengoyak gawang FC Tokyo. Hingga kini ia telah mencetak total 16 gol dan sementara menempati posisi kedua top skor sementara. (AFP/Yuichi Yamazaki)
Sementara di kubu sang tamu, Tokyo FC, saat ini mereka tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah dalam 5 dari 6 laga terakhir di J1 League 2023 mereka meraih hasil nir-bobol alias clean sheet. (J.LEAGUE)
Aktor utama dari kokohnya lini pertahanan Tokyo FC tak lain adalah berkat penampilan memikat kiper asal Polandia, Jakub Slowik. (fctokyo.co.jp)
Dalam 5 pertemuan terakhir antara Yokohama Marinos dan FC Tokyo, tercatat Yokohama Marinos berhasil meraih 4 kemenangan dan sekali hasil imbang. (J.LEAGUE)

Berita Terkait