Foto: Melihat Aksi Karim Benzema Saat Membantu Al Ittihad Hajar Al Riyadh, Akhirnya Cetak Gol

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Agu 2023, 12:17 WIB
Pemain Al Ittihad, Karim Benzema, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Al Riyadh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (25/8/2023). Pemain asal Prancis ini akhirnya mencetak gol untuk Al Ittihad di Liga Arab Saudi musim ini. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Al Ittihad, Karim Benzema, menggiring bola saat melawan Al Riyadh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (25/8/2023). Benzema sukses menyumbang satu gol ketika Al Ittihad pesta gol ke gawang Al Riyadh. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Al Ittihad, Karim Benzema, mengontrol bola saat melawan Al Riyadh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (25/8/2023). Bermain selama 90 menit, Benzema tampil impresif dengan melepaskan dua tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang, melakukan 54 sentuhan, dan akurasi umpan hingga 89 persen. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Al Ittihad, Karim Benzema, berusaha melewati pemain Al Riyadh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (25/8/2023). Mantan pemain Real Madrid ini juga menjadi kreator gol Saleh Al Amri pada menit ke-90+3. Berkat kontribusi sang bintang, Al Ittihad menang 4-0 atas Al Riyadh. (AFP/Fayez Nureldine)
Pemain Al Ittihad, Karim Benzema, bersama Kante dan Fabinho merayakan gol ke gawang Al Riyadh pada laga pekan ketiga Liga Arab Saudi di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Jumat (25/8/2023). Bagi Karim Benzema, sukses membobol gawang Al Riyadh menjadi golnya yang perdana bersama Al Ittihad di Liga Arab Saudi. (AFP/Fayez Nureldine)

Berita Terkait