Foto: Aksi Sigap Bodyguard Lionel Messi Ringkus Penyusup yang Nekat Terobos Lapangan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Sep 2023, 10:13 WIB
Bodyguard Lionel Messi, Yassine Chueko, kembali jadi sorotan. Dia dengan sigap meringkus fans yang menerobos lapangan demi bisa memeluk La Pulga saat Inter Miami bertandang ke markas Los Angeles FC dalam lanjutan Major League Soccer, Senin (4/9/2023). (AP Photo/Ryan Sun)
Megabintang Argentina itu tampil gemilang di pertandingan ini dengan membawa klubnya menang dengan skor 3-1. La Pulga menyumbang assist untuk gol Jordi Alba dan Leonardo Campana. (AP Photo/Ryan Sun)
Ada kejadian menarik ketika Inter Miami unggul 2-0 pada menit ke-72. Seorang penggemar dengan seragam Barcelona tiba-tiba berlari menerobos lapangan. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Fans itu berlari ke arah Lionel Messi dan mencoba memeluk LM10. Keinginannya itu batal terwujud setelah Yassine Chueko berlari dan menangkapnya. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Chueko bahkan berhasil menangkap si penerobos lapangan sebelum petugas lapangan datang. Dia kemudian menyerahkan fans tersebut kepada steward untuk dibawa keluar lapangan. (AP Photo/Ryan Sun)

Berita Terkait