Foto: Jadon Sancho dan 5 Pemain yang Pernah Bersitegang dengan Pelatih di Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Sep 2023, 21:17 WIB
Erik Ten Hag mengklaim Jadon Sancho tidak berlatih dengan baik hingga dicoret dari skuat untuk pertandingan melawan Arsenal. Namun pemain asal Inggris itu dengan cepat membantah klaim Ten Hag tersebut di media sosial sehingga membuat kondisi pemain dan pelatih itu menjadi memanas. (AFP/Paul Ellis)
Kekalahan MU dari Arsenal pada ajang Piala FA 2002-2003 membuat Sir Alex Ferguson murka dan mengamuk di ruang ganti. Namun naas menimpa David Beckham yang menjadi korban salah sasaran dari amarah sang pelatih. Ferguson menendang sepatu bot di ruang ganti dan mengenai Beckham hingga melukai pelipis mata kirinya. (AFP/Odd Andersen)
Kritik Paul Pogba yang mempertanyakan taktik Mourinho yang cenderung bertahan di Manchester United membuat hubungan keduanya menjadi tidak harmonis. Perseteruan tersebut membuat status Pogba sebagai kapten kedua Manchester United dicabut. (AFP/Fabrice Coffrini)
Salah satu alasan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United adalah karena berselisih dengan Erik ten Hag. Kerap dicadangkan oleh pelatih pada awal musim 2022/2023 membuat sang megabintang murka. CR7 akhirnya memutuskan pindah ke Arab Saudi dan berseragam Al Nassr. (AP/Matt Dunham)
Karakter temperamental yang dimiliki Sir Alex Ferguson dan Roy Keane membuat keduanya sering berselisih. Namun, konflik terbesar terjadi saat sang gelandang menghina rekan satu timnya saat wawancara dengan MUTV setelah timnya kalah 4-1 dari Middlesbrough. Kejadian tersebut membuat sang pelatih marah dan akhirnya hubungan keduanya pun memanas. (AFP/Paul Barker)
Marcus Rashford pernah dihukum manajer MU, Erik ten Hag, pada musim lalu lantaran terlambat menghadiri rapat tim. Kejadian tersebut membuat pemain bernomor punggung 10 itu kemudian tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Wolverhampton di Premier League. Untungnya, Rashford menerima keputusan Ten Hag tersebut. (AP Photo/Jon Super)

Berita Terkait