Foto: Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Turkmenistan di FIFA Matchday

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 08 Sep 2023, 22:49 WIB
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan (kanan), setelah mencetak gol ke gawang Turkmenistan dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023). Dendy berhasil membobol gawang Turkmenistan melalui tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-19. (Bola.com/Aditya Wany)
Pemain Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan (dua kiri), berebut bola dengan pemain Timnas Turkmenistan dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023). (Bola.com/Aditya Wany)
Pemain Timnas Indonesia, Adam Alis (dua kiri), mengontrol bola dibayangi pemain Timnas Turkmenistan dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023). (Dok. PSSI)
Aksi pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani (dua kanan), menggiring bola melewati penjagaan sejumlah pemain Timnas Turkmenistan dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023). (Dok. PSSI)
Selebrasi pemain Timnas Indonesia setelah Egy Maulana Vikri (kiri) mencetak gol ke gawang Turkmenistan dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023). (Dok. PSSI)
Marc Klok (kanan) dan Asnawi Mangkualam (kiri) ikut merayakan gol kedua Timnas Indonesia yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri (tengah) dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023). (Dok. PSSI)

Berita Terkait