Foto: 4 Pemain J.League yang Dipanggil ke Timnas Jepang untuk Menghadapi Jerman dan Turki

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 09 Sep 2023, 13:32 WIB
Pemain Timnas Jepang melakukan latihan jelang pertandingan persahabatan melawan Jerman yang akan berlangsung hari Minggu (10/9/2023) dini hari pukul 01.45 WIB, di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman. Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, membawa 26 nama, empat diantaranya merupakan pemain yang berkompetisi di J,League. (AFP/Ronny Hartmann)
Pemain J.League pertama yang dipanggil Moriyasu adalah penjaga gawang Keisuke Osako (24 tahun) asal Sanfrecce Hiroshima. Ia sudah punya empat caps bersama Samurai Biru, meski kemungkinan besar masih akan jadi pelapis Daniel Schmidt dan Kosuke Nakamura di bawah mistar gawang Jepang. (AFP/Douglas Magno)
Selanjutnya ada bek sayap Ryoya Morishita (26 tahun) yang menjadi andalan Nagoya Grampus musim ini. Ia kembali dipanggil Moriyasu setelah menjalani debutnya melawan El Salvador pada laga persahabatan bulan Juni lalu, satu-satunya caps yang ia miliki hingga sekarang. (Dok. J.League)
Ada nama debutan di skuad Samurai Biru, Seiya Maikuma (tengah), yang baru pertama kali mendapat panggilan ke tim nasional. Penampilan gemilang bek kanan Cerezo Osaka tersebut musim ini membuatnya dilirik Moriyasu, dan ia kini harus menunggu untuk bisa menjalani debutnya berseragam Samurai Biru. (Dok. Cerezo Osaka)
Terakhir, ada nama Atsuki Ito (tengah), gelandang bertahan andalan dari Urawa Red Diamonds. Sama seperti Morishita, Ito juga menjalani debutnya saat melawan El Salvador bulan Juni lalu, yang jadi satu-satunya caps Ito hingga sekarang. (AFP/Philip Fong)

Berita Terkait