Foto: Aksi Dinar Candy Tanding Tinju dengan Pamela Safitri di Holywings Sport Show Series 3

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Sep 2023, 19:57 WIB
Disjoki, Dinar Candy (kanan), berpose bersama penyanyi dangdut, Pamela Safitri (dua kiri), didampingi pengacara kondang, Hotman Paris (dua kanan), setelah pertandingan tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). Dinar Candy berhasil memenangkan pertandingan setelah unggul poin atas Pamela Safitri. (Dok. Holywings)
Disjoki, Dinar Candy (kiri), dan penyanyi dangdut, Pamela Safitri (kanan), saling melepaskan pukulan dalam pertandingan tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). Dinar Candy yang menang pengalaman karena pernah mengikuti event yang sama pada tahun lalu berhasil mendominasi jalannya pertandingan. (Dok. Holywings)
Disjoki, Dinar Candy (kiri), bertanding secara kompetitif dengan penyanyi dangdut, Pamela Safitri (kanan), dalam pertandingan tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). (Dok. Holywings)
Penyanyi dangdut, Pamela Safitri (kiri), terus menggempur disjoki, Dinar Candy (kanan), dalam pertandingan tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). (Dok. Holywings)
Disjoki, Dinar Candy (kanan), berusaha menghindari dari pukulan penyanyi dangdut, Pamela Safitri (kiri), dalam pertandingan tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). (Dok. Holywings)
Selebrasi disjoki, Dinar Candy (dua kanan), setelah memenangkan pertandingan dari penyanyi dangdut, Pamela Safitri (kiri), dalam tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). (Dok. Holywings)