Foto: Reaksi Pemain MU Setelah Menelan Kekalahan Memalukan dari Brighton di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Sep 2023, 06:17 WIB
Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Tim berjuluk Setan Merah itu dipermalukan Brighton 1-3 di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Hasil ini membuat MU turun ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin.
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, menutup wajahnya setelah ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Setan Merah takluk 1-3 dari Brighton. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Christian Eriksen, tampak kecewa setelah ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Brighton mencetak tiga gol melalui Danny Welbeck, Pascal Gross dan Joao Pedro. Sementara Manchester United hanya mampu membalas melalui Hannibal Mejbri.. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Victor Lindelof, berdiskusi dengan Anthony Martial setelah ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Setan Merah takluk 1-3 dari Brighton. (AP Photo/Dave Thompson)
Pemain Manchester United, Anthony Martial, memegang kepala setelah ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Hasil ini membuat Manchester United turun ke peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin. (AP Photo/Dave Thompson)
Kiper Manchester United, Andre Onana, tertunduk lesu setelah ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Ini menjadi kekalahan kedua Manchester United secara beruntun di Premier League 2023/2024. Sebelum jeda internasional, Setan Merah juga takluk 1-3 saat bermain di markas Arsenal. (AP Photo/Dave Thompson)
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tampak lesu setelah ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Premier League, MU kalah tiga kali dari lima pertandingan awalnya. Sebelumnya, Setan Merah dihajar 0-2 Tottenham Hotspur dan 1-3 Arsenal. (AP Photo/Dave Thompson)

Berita Terkait