Foto: Pesta Gol ke Gawang Real Betis, Barcelona Bertengger di Puncak Klasemen Liga Spanyol

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Sep 2023, 10:17 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Ferran Torres ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Barca menang dengan skor 5-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, berusaha mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Barca menang dengan skor 5-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Barcelona, Raphinha, mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Gol-gol Barcelona disumbangkang oleh Joao Felix, Robert Lewandowski, Ferran Torres, Raphinha dan Joao Cancelo. (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, berusaha melewati pemain Real Betis pada laga Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Barca menang dengan skor 5-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Barcelona, Joao Cancelo, mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Barca menang dengan skor 5-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Joao Felix ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Berkat kemenangan ini, Barcelona naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan 13 poin. Adapun Real Betis tertambat di posisi ke-9 dengan torehan 7 poin. (AP Photo/Joan Monfort)

Berita Terkait