Foto: Duo Manchester Terkapar di Pekan Ketujuh Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Okt 2023, 11:17 WIB
Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, memberikan aplaus setelah anak asuhnya berhasil menaklukkan Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (1/10/2023). Mu takluk dengan skor 0-1. (AP Photo/Jon Super)
Para pemain Wolverhampton Wanderers menjaga ketat pemain Manchester City, Erling Haaland, pada laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (1/10/2023). City takluk dengan skor 1-2. (Nick Potts/PA via AP)
Para pemain Crystal Palace merayakan gol yang dicetak oleh Joachim Andersen ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (1/10/2023). Mu takluk dengan skor 0-1. (AP Photo/Jon Super)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-Chan, mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (1/10/2023). Ini adalah kekalahan perdana City di Premier League musim ini. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Crystal Palace, Joel Ward, duel udara dengan pemain Manchester United, Victor Lindelof dan Raphael Varane pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (1/10/2023). Kekalahan ini membuat MU tertahan di peringkat 10 klasemen sementara EPL, sementara Crystal Palace naik ke peringkat sembilan. (AP Photo/Jon Super)
Para pemain Crystal Palace, Joachim Andersen, melakukan selebrasi bersama Jean-Philippe Mateta setelah mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (1/10/2023). Mu takluk dengan skor 0-1. (AP Photo/Jon Super)
Para pemain Wolverhampton Wanderers merayakan gol yang dicetak oleh Hwang Hee-Chan ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (1/10/2023). Gol-gol kemenangan Wolves dicetak lewat bunuh diri Ruben Dias dan aksi Hwang Hee-chan. Sedangkan, City sempat membuka asa meraih poin lewat gol Julian Alvarez. (AP Photo/Rui Vieira)

Berita Terkait